Testimony IFA Tajha

Tajha Panty Liner membuat haid ku menjadi teratur

Winda Balik,Member Depot Restu Anisa – Manado

 

Saya mahasiswi di UNIMA Jurusan ILMU KESEHATAN MASYARAKAT.. Awalnya gak mau pakai panty liner karena mikirnya mungkin sama aja kaya’ panty-panty yg lain, tapi waktu itu aku lagi keputihan, dan kalau keputihan otomatis bau kan? jadi agak risih juga sih makanya aku mencoba pakai panty Tajha .. waktu pertama pakai dingin banget dan nyaman juga karena tipis kan, 4 hari berjalan keputihannya mulai ada bercak kecoklatan, sempat khawatir juga sih, bingung ini sudah mau haid atau memang aku punya masalah sama keputihan?? *bertanya” sama diri sendiri* besoknya keluar darah, ternyata aku haid juga soalnya aku haidnya tidak teratur tahun kemarin 2013 aku menstruasinya cuma 3x .. parah kan?? nah sudah senang kan ternyata menstruasi juga, pas aku ganti pakai pembalut kok darahnya cuma sedikit yah? aku ganti lagi pakai panty, kalo pakai panty darah yang keluar kok banyak yah? sehari pernah 4x ganti panty saking banyaknya, dan darah yang keluar itu gumpal-gumpal, sampai 29 hari aku keluar darah, ternyata darah yang keluar itu adalah darah penyakit yang numpuk, perempuan normal haidnya sebulan sekali sedangkan aku haidnya tidak teratur.. eh bulan depannya 3 hari sebelum lebaran aku sudah haid dan sekarang haidnya udah lancar, sekarang teman-teman kelas aku ajak pakai panty liner IFA Tajha… terima kasih IFA TAJHA